« Mendoan with love | Main | Ayam breadcrumb with love »

February 15, 2007

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef00d8353ea25453ef

Listed below are links to weblogs that reference Gudeg with love:

Comments

IrmaBuana

Salam kenal dari Paris. Lagi pengen gudeg dan ternyata di sini aku nemu resepnya yang bahan2nya mirip dengan yang aku punya. Nangka kaleng hehehe.

didi

salam kenal mba..
nyontek resepnya yah..kayanya simpel & enak nih gudegnya:)
mau nanya..resep ini kira2 untuk brapa orang (porsi) ya?
trus gula merahnya brapa gram ya kira2?
makasih ya mba:)

ipung

salam kenal dari birmingham.. kebetulan lagi pengen banget makan gudeg, nyontek resepnya ya, hehe..
btw, punya bocoran cara bikin pempek nggak.. maksut saya, kalo di uk sini bagusnya pake ikan apa ya..
makasih sebelumnya.. :)

ipung

Irma Jørgensen

Salam kenal mbak dr Denmark..
Mau tanya mbak, gudegnya itu nanti ga bau teh celup toh mbak???? ato bisa mengurangi rasa gudegnya gitu???

Terima kasih sebelumnya

Arifudin Achmad

Salam kenal dari Jepang... boleh ya resepnya diimpor ke Jepang?
saya dari Jogja asli nih sudah kangen bgt makan gudeg...
Makasih resepnya yaa...

Dewi

makasih mba, untuk resepnya. hari ini aku coba resepnya tapi hanya memakai 2 kaleng nangka muda... rasanya uenak banget, dimakan dng sambal goreng krecek dan kacang tolo. suamiku yang sebelumnya sama sekali ga suka gudeg jadi berubah pikiran hehehe

Verify your Comment

Previewing your Comment

This is only a preview. Your comment has not yet been posted.

Working...
Your comment could not be posted. Error type:
Your comment has been posted. Post another comment

The letters and numbers you entered did not match the image. Please try again.

As a final step before posting your comment, enter the letters and numbers you see in the image below. This prevents automated programs from posting comments.

Having trouble reading this image? View an alternate.

Working...

Post a comment