« Balado terung dan telur with love | Main | Tahu brontak with love »

August 22, 2007

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef00e54ece00578833

Listed below are links to weblogs that reference Membuat kecambah (tauge pendek) with love:

Comments

hermanto

bos... aku pengen belajar membuat toge bisa,dikasih tau cara dan obatnya kalok memang ada...tak tunggu ya bos

Account Deleted

tolong kasih saya info gimana cara bikin taoge yg gemuk dan berkaki pendek. dan juga bagaimana cara membersihkan kulit kacang ijo yg masih nempel dgn cara yg paling evektif dan mudah? trimakasih.

joni

selamat sore bapak/ibu , bagaimana cara tanam untuk tauge skala besar. untuk industri rumsh tangga? kabarnya pakai obat? dan ada alat otomatis siram? bibitnya ? bisa di berikan sarannya lewat email?? mohon pencerahan nya ? Thanks.

boedak saiber bengkalis

bgai mana merubah toge menjadi kerbau betina?

hamsteronline

terimakasih atas artikelnya...
saya menggunakan toge untuk memperbanyak produktivitas hamster saya...
:)

silahkan maen ke blog saya...
http://roborovskiwhiteface.blogspot.com/

mrx

gimana cara megang toge yang bener ??

trus gimana cara mengilustrasikan rangsangannya??

diki

pertanyaan nya aneh", masa merubah toge menjadi kerbau? atau pengen buat toge yang batangnya lurus? ya gak mungkin lah. saya juga mau tanya bagaimana membuat toge rasa coklat bisa gak?

cak bagong

bisa pesan kecamba gk ya melalui situs ini

Nungky

mau tanya.... saya sudah berhasil bikin Touge pendek yg lumayan gemuk, tp ada masalah, bgmna cara membuang kulit ari kacang ijo yg menempel di Touge... krn ternyata gak bisa bersih banget..

aguk cahya

kalo mau ambil bahan toge yg murah n bagus hubungi 081330228011 aguk cahya bojonegoro

kojer

saya kojer dari bali.. saya mau tanya gimana cara menghilangkan kulit kecambah soto... apa ada trik khusu atao memakai obat"an tertentu?? mohon jawaban ya,, sebelumnya saya ucapkan banyak trimakasih.

elisa

salm saya elisa, saya mau tanya bagai mana caranya menghilangkan kulti kecambah kecil atao kecambah soto?? apa ada obat untuk menghilangkan nya?? mohon jawaban nya, alamat fb saya Elisa_cam18@yahoo.com

kariono

bila temen teman mau tau rahasia cara mwmbuat tauge dengan benar silahkan hub 085763218441. kariono pegusaha tauge dari medan.dan juga menjual obat tauge.email kariono.yono@gmail.com

andraw sulaiman

tlng ksh tahu cara buat toge,,pendek dan gemuk
apa mengunakan obat......?
soaly setiap saya buat togenya panjang2 dan kurus
thankssss
(andraw_coy84@yahoo.com)

ojie

Anda ingin belajar cara membuat toge yg gemuk, ptih, panjang dan tanpa ekor sprti rambut. Sy akan menunjukkn caranya. Dngan biaya kursus 10 jt. Sy akan datang ketempat anda. Plus anda bs membeli obatnya kpd sy dan cara menyiram toge secara otomatis. Hub Sy melalui email ojie_cay@yahoo.co.id atau hp 085363278996 (sms dahulu seblm menelpon), trims.

candra

assalamualaikum.
apakah cara mengecambahkan kedelai menjadi tauge sama dengan mengecambahkan kacang hijau menjadi tauge? terimakasih

ANTON

Mohon infonya bpk/ibu
Cara penanaman toge yg benar dgn pertumbuhan toge ukuran pendek batang yang besar?Dan obat apa yang dipakai..Berapa hari atau maksimal untuk panen hasil toge yang siap dipasarkan..yu.anton529@gmail.com
Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih.

dadanramdani

bapak ibu yang saya hormati saya mau nanya bagai mana caranya toge bisa lurus kabarnya ada obatnya dari mana ya obat nya mohon di kabarin ke email saya dadanramdani78@gmail.com

shinta

sya mau tanya, gimana cara buat kecambah yg baik buat dpasarkan, soalnya saya pernah bikin, selama 3hari mau bagus, setelah saya bikin lagi kecambah yg baru 2hari ternyata akarnya membusuk,
kira" salahnya apa ya? tlong dijawab yaa, makasi

wiwik

maaf, mhon informasinya untuk pembuatan kecambah pendek biar bisa gemuk dan bersih dari kulitnya it bgmn ?? sptnya pke obat, kira2 obat ap ?? tolong kirim ke email sy, terimakasih...

Verify your Comment

Previewing your Comment

This is only a preview. Your comment has not yet been posted.

Working...
Your comment could not be posted. Error type:
Your comment has been posted. Post another comment

The letters and numbers you entered did not match the image. Please try again.

As a final step before posting your comment, enter the letters and numbers you see in the image below. This prevents automated programs from posting comments.

Having trouble reading this image? View an alternate.

Working...

Post a comment