« Pecel lele with love | Main | Tempe goreng with love »

November 15, 2007

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef00e54f978aef8834

Listed below are links to weblogs that reference Perkedel kentang with love:

Comments

AgusBagus

Thanks ya recipe-nya...
Coba di rumah ah....
Kalo kentangnya direbus aja bisa ga? :)

AgusBagus
http://www.agusbagus.com

Click here for The completest free wallpapers collection ever: http://www.shareapic.net/userfull.php?user=agusbagus

--------

dini

@agus, kalau kentang direbus nanti perkedel gampang hancur pas dogoreng *sotoy mode on hehehe

lutfi

hahaha..betul bgt bu Dini! Baru saja saya ujicoba belajar bikin perkedel. Di kota Okayama, bumbu2 khas Indo sulit didapat tidak seperti di kota2 besar di Jepang kecuali kalo mau beli online. Nah, tadi saya masukkan aja bumbu yg ada termasuk cuka Jepang dan minus lada. jadi, cuman garam, vetsin, bawang bombay sama cuka Jepang.

Sialnya, kentang itu sy rebus dulu sebelum saya adonkan. Hasilnya jadi ga bisa bulat dan malah mencair waktu digoreng. huufft..udah gitu minyaknya berbuih hebat! awalnya saya pikir wajar karena waktu di Indo sy sering lihat ibu sy kalau masak perkedel selalu berbuih minyaknya maka sy coba pecahin buih2nya..tapi makin lama makin meluber keluar wajan teflon! kalang kabut sy jdnya.

lutfi

dan tragisnya sy baru ingat seharusnya ngintip cara masak perkedel dulu di internet sebelum action...hhh..Yang penting dapet hikmahnya: pelajari ilmunya sebelum mengerjakannya.

nasib tu "perkedel" sekarang sy oven aja pake aluminium foil..moga2 bisa jadi makanan yg keterima ama lidah..hehe.

yogi

saya juga lagi pengen coba perkedel nih di turki..ada resep lainnya yang sederhana dan murah

erna rostina baehaki

yah tuh kentang udah direbus, kumaha nasibna !!!!!

oka

wahhh .. yg di taipei pengin jg euy ,,, mansstebbbbb tenan rexxx

yulistio

hmmm... spt nya enak nih... mau dong :-)

rany

yummy, mau cba ahh..

The comments to this entry are closed.