« Tongseng with Love | Main | Ketupat/Lontong Sayur with Love »

August 11, 2009

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef0120a53a231a970c

Listed below are links to weblogs that reference Lapis Surabaya with Love:

Comments

luky

Ini lho yg kusuka dr baca resepnya mbak rani, tutorial komplit...plus picture.

Jadi pengen nyoba. Tanganku tuh paling gak bisa kl bikin perkuean mbak.... Waktu itu aja bikin custard muffin yg diposting mbak rani itu yg langsung berhasil..heheheh

ika

mba...butternya bisa diganti dgn margarin g?
thanks atas infonya

Account Deleted

mba.... terigunya 100 gr y ....

diana

mba, izin nge-link blognya ya. Makasih...

febrina

Mbak, klo bikin nya mau ukuran lebi gede bole ga semua bahan di double ukuran nya terus langsung 1 kali kocok ? THX

Tuty Alawiyah

mbak, klo ngoven pake api atas bawah atau api bawah aja? mksh mba.

Meylia

Nanya dong.. Buat nge-mix kuning telor n gula kecepatannya seberap ya? Td cobain tp kok rasa2nya kagak putih2. Kira2 brp lama?
Thx.

Natalia

Mbak, terima kasih share resepnya. Nggak usah nunggu kiriman dari Surabaya utk menikmati Lapis Surabaya

aisyah

mbak,saya dari INDONESIA,kalau buat kue yg adonan putih itu berapa butuh telurnya? 5 atau 10 telur ,makasih sebelumnya

hakim

wah enak nih makanannnya

listie

wah, boleh nyoba neh, kliatanya enak banget.

The comments to this entry are closed.