« Weetabix with Love | Main | Bumbu Pecel with Love »

August 13, 2009

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef0120a4f118a6970b

Listed below are links to weblogs that reference Nasi Goreng with Love:

Comments

fitri

pak,...salut dengan webnya, begitu teliti dan details dalam menyantumkan resep disertai foto yang bagus. Jadi ngiler liat foto2nya. Bisa dikasih sedikit tips utk motret makanannya nggak?....makasih sebelumnya...

Daus

Wahhhh.... ini sangat membantu saya utk mmbuat nasi goreng. Trima kasih atas Resep Nasi Gorengnya

sunflo

wah jadi lapeeerr.. aq pingin nyontek resepnya nie... ^^

oik

Wah sip buanget
baru liat fotonya aja sudah enak apalagi dipraktekkan, lho terasinya apa ikut diuleg / diblender

erl

siip buangat nasi gorengnya detail juga resepnya...,hmmm uengnak sekali...

aboehan

jadi laper nich

ShofiyahTiti

wah gk nyangka klo pemilik webnya laki2. salut deh.... senang dapap resep nasi goreng komplit dengan gambarnya...detail lagi makasih ya pak :)

The comments to this entry are closed.