« Chelsea Bayar 24,5 juta Pound untuk Berganti Kaos | Main | The Thames Barrier »

January 23, 2005

Comments

Ihsan

Addduuuhhh .. kok kelupaan foto di sini ya .. ? Harus balik lagi nih ..

intan

waaah enaknya rumah dekat sungai..
kapan2 kita mampir ya mbak :)

Ozzan

Kalau bener kali Ciliwung jadi ky sungai Thames.. waaahh.. pasti bakal banyak yang duduk-duduk di pinggir kali sambil nyuci baju :P

Pa kabar Kirana & Alisha? :)

balq

masih tetep beda jauh sama kali pesanggrahan belakang rumah. huhuhu.. :P

yanti

kota2 besar di Eropa emang biasanya dialiri sungai besar ya Mbak.. dan kayaknya blom afdol klo ngunjungin kota2 tsb tanpa cruising di sungai2 ituuu..
iya emang lampunya Naila geli banget yaaa.. hiiiiiiiiiii.... soal cabe merah kriting, hihihi tau aja Mbak Rani :P

otty

jalan2 dipinggir sungai kayaknya romantis yah...apalagi sungai Thames...

*)Iin

bu rani gimana di london...jadi dingin ngga...di sini baru turun salju tebelnya bu...masak apakah hari ini ? :)

dede

Waaaa... mirip yah... ane juga tinggal di dekat sungai (dekat, tapi bukan di tepinya). Tahu khan, 'mmi? Sungai eh Kali Code... Hehehe... Di tepinya ada beberapa bilik terpal warna warni buat orang mandi (malahan sering kalo pagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang cuek beibeh langsung aja jongkok buang hajat di kali).

Eh, Kirana lagi liat apa, tuh? Kalo ke sekolah jalan kaki? Rambutnya udah panjang, yah... Digerai terus? Nggemessssin, ih....

Miya

Jadi penasaran juga ah mo ber'foto' di tepi sungai Thames. Kapan ya moment yg paling bagus ke sana?

atta

sejak pertama kali jurnal online ini muncul saya udah nunggu2 cerita soal thames nya.

keren :)

The comments to this entry are closed.