« The fallen gal├ícticos | Main | Ayam Lemak »

March 13, 2006

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d8341e8e5953ef00d8347b116953ef

Listed below are links to weblogs that reference Pornografi dan anak-anak Madonna:

Comments

aion kinah

yupp.. it's not fair!!

tinggal kitanya hrs bener2 selektif dg tontonan anak2

cell

apa life pernah fair?
Kita yang bisa menentukan kita mau tenggelam atau berenang. Mau jadi telor rebus atau jadi wortel rebus.

Saya dukung Madonna dalam hal orang tua yang menjaga anaknya. Memang hanya orang tua yang bisa menjaga anaknya.

TV sebagai satu-satunya hiburan murah itu benar-benar excuse yang hina.
Saya setuju dengan contoh Eva Muchtar seputar cara lain untuk menghibur anak.

Menyalahkan orang kaya sebagai excuse RUU APP? pathetic!

eva Muchtar

I think as parents we can do just as good or better than that. In the past, I remember how my quran study teacher taught her children. She was not that rich at all but she was very creative. She too was selective on the TV programs and chose to teach her children through simple books, story telling, games and DIY toys. Money is not an excuse.
Please note that hardly noone is against the general idea of anti-pornography and especially child protection. What they are concerned are just some specific clauses, which could be used by certain parties to impose syariah law in our Pancasila-based Republic.
The fact is there are already law for anti-pornography and child protection in Indonesia. The law is there. What we are lacking is the law enforcement.

iman

dalam kasus ini, saya dukung madonna :D

otty

wuaduh bener ya Ran..baru kepikiran kalau bisa bisa aja she does that because she financially afford that bukan semata mata karena she wants/needs it. Unfortunately really hard to apply that to some society, yg hiburannya cuma afford TV and magz....*merenung* No fair..

maknyak

aku dapet tulisan mu ini di forward di milis Syiar montreal ran. hihihi kau jadi ngetop di Montreal hehe

agung

madonna emang seorang contoh ibu yang baik. madona lebih dikenal dengan pesona "sex"-nya. buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. skalipun dilarang, sapa tau anaknya bakalan jadi kayak ibunya.

SyL

syl sering menonton siaran aagym di akhir pekan bersama kaka cemara, alhamdulilah dari sini bisa menangkap bbrp channel tv tanah air. dan apa yang aagym bilang, masuk lancar ke kaka cemara dimana, tayangan tv di tanah air sekarang sudah sangat memprihatinkan. she knows which one is better for her.
apa kabar, bu rani ?

Durin

di kepalaku terbayang wajah Madonna lagi julurin lidah ke masyarakat yg tdk mampu/mau bergaya hidup seperti dia, sambil dia bilang gini: I can tease your children, but you can't. Ha! *ketawagayakriminaldisinetronsinetron*

intan

yupp.. it's not fair!!

tinggal kitanya hrs bener2 selektif dg tontonan anak2

The comments to this entry are closed.